Reputation: 5 %
Currently: offline
Member since 05/11/2009

noem3d


Add a new Link
noem3d's Links Popular Links Social Bookmarking NEW Social Search
Results:

Filter:
1%
1 folk

Jalan sukses adalah MOTIVASI

noem3d.wordpress.com/2009/12/21/jalan-sukses-ada... - Details

noem3d: Jika anda mau SUKSES, hanya satu kata yang WAJIB anda perhatikan MOTIVASI Orang gagal karena mereka tidak memiliki motivasi untuk sukses menggapai tujuannya. Yang sering saya lihat adalah bahwa anda sering kali menyerah padahal baru gagal...

to tags:                   ...

0%
1 folk

Siapa aja yang berhak dikawal Polisi?

06/11/2009 05:13am - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Tetapi terkadang di lain waktu ada hal yang sedikit janggal sekaligus mengherankan, yaitu kendaraan patroli polisi itu dipergunakan untuk mengawal kendaraan yang bukan prioritas utama yang wajib diberikan pengawalan menurut undang-undang yang...

to tags:          

0%
1 folk

Pada Saat Tuhan Menciptakan Para Ibu « JalanJalan

06/15/2009 12:09am - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Sebuah renungan…. Ketika itu, Tuhan telah bekerja enam hari lamanya. Kini giliran diciptakan para ibu. Seorang malaikat menghampiri Tuhan dan berkata lembut: “Tuhan, banyak nian waktu yg Tuhan habiskan untuk menciptakan ibu ini?” Dan...

to tags:      

0%
1 folk

Bahaya Karpal Sindrom Mengintai Kita « JalanJalan

06/18/2009 06:45pm - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Berhati-hatilah! Artikel ini saya dapatkan dari email yang dikirimkan oleh teman saya. Sebenarnya sudah cukup lama dan saya posting disini agar kita semua bisa lebih berhati-hati dan waspada terhadap resiko yang mengintai kita semua, terutama...

to tags:                   ...

0%
1 folk

Gebrakan Indosat!! Siap Luncurkan Ponsel Bertenaga Surya « JalanJalan

06/10/2009 05:47am - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Gebrakan baru dilancarkan oleh PT. Indosat dengan membuat terobosan baru, yaitu dengan memasarkan handset atau ponsel bertenaga surya. Waw..!! Apalagi harga yang ditawarkan untuk ponsel yang tidak perlu dicharge ini terbilang murah yaitu hanya...

to tags:        

0%
0 folks

The Slimmest Phone - Rekor Ponsel Tertipis

06/09/2009 02:49am - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Saat ini, sebuah ponsel bisa dikatakan tipis apabila memiliki ketebalan antara 8 – 11 mm. Produsen ponsel (vendor) yang sampai saat ini paling banyak membuat ponsel tipis adalah Samsung. Salah satu diantaranya adalah ponsel Samsung X820 yang...

to tags:              

0%
0 folks

Batik Trusmi Cirebon, One of The Famous Batik in Indonesia - Wisata Belanja Batik Trusmi « JalanJalan

06/02/2009 09:51pm - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Kebanyakan orang pasti mengenal Pekalongan sebagai kota batik. Meskipun demikian di Indonesia banyak sekali daerah yang memiliki budaya batik, yaitu Yogya, Solo dan Cirebon. Artikel saya kali ini akan mengajak jalan jalan dan mengunjungi daerah...

to tags:                   ...

0%
0 folks

Citizen Human Right in danger - Dilarang Memberi Kritik : Rumah Sakit vs Pasien

06/03/2009 04:41am - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Kebebasan untuk berpendapat baik melalui media massa seperti koran, televisi sampai dunia maya yaitu internet tampaknya akan semakin terpasung. Bukan hanya pada era orde baru saja kita dilarang untuk memberikan kritik dan komentar yang miring...

to tags:                   ...

0%
1 folk

Poem about Black & White « JalanJalan

06/18/2009 07:49pm - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Puisi dari seorang bocah Afrika yang sangat menggugah. tentang rasisme Sambil sekali-kali sambil belajar bahasa Inggris ya..:) This poem was nominated by United Nation (UN) as the best poem of 2006, Written by an African Kid

to tags:              

0%
1 folk

Mengisi Liburan Tak Harus Mahal « JalanJalan

06/23/2009 03:53am - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Libur sekolah telah tiba! Yap…!! Inilah waktunya buat putra-putri tercinta untuk bersenang-senang. Tetapi tak usah pusing atau bingung jika putra-putri Anda menagih untuk jalan-jalan, apalagi jika kondisi keuangan sedang seret. Jangan selalu...

to tags:                

0%
1 folk

Manusia Memang Makhluk Rumit

12/10/2009 06:45pm - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Manusia memang makhluk rumit & suka aneh sendiri. Hal-hal yang pingin kita omongin, atau yang harus kita bilang, justru malah nggak pernah kita ungkap. Parahnya lagi, kita terbiasa pake simbol-simbol atau kata-kata lain buat nunjukin arti...

to tags:          

0%
0 folks

Yang Manakah ANDA?

12/10/2009 06:53pm - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Dibawah ini adalah berbagai tipe orang dalam kehidupannya. Mungkin saya, Anda dan kita semua bisa menentukan tipe orang yang seperti apa kita semua. Sehingga kita semua akan menjadi orang yang lebih baik lagi.. Tipe orang seperti yang ada...

to tags:                   ...

0%
1 folk

Tentang JalanJalan

http://noem3d.wordpress.com/about - Details

noem3d: Blog sederhana yang dimulai 7 April 2009 ini berisi pengalaman pribadi, temen, sahabat dan Anda para pembaca sekalian tentang berbagai tempat wisata, sejarah, informasi belanja, tempat makan, hiburan dan berbagai informasi yang terjadi di dunia...

to tags:                   ...

0%
0 folks

Memandang dunia dari perspektif yang berbeda… * Home * Promo * Tentang JalanJalan * Download * Mau Dapat Duit?? Tindakan Positif (sebuah catatan singkat)

12/10/2009 06:16pm - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Catatan singkat… Orang yang mengeluh bahwa dia tidak pernah mendapat peluang, kemungkinan besar karena ia tidak cukup berani untuk mengambil peluang tersebut. Thomas Alfa Edison pernah berkata bahwa alasan kebanyakan orang tidak mengambil...

to tags:          

0%
1 folk

Top 200 Culinary Places in Jogjakarta « JalanJalan

07/03/2009 03:29am - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Yogyakarta atau biasa orang menyebutnya Jogjakarta, memang kota yang tidak pernah mati. Jika kita berkeliling kota Pelajar ini, jam berapapun, bahkan tengah malam atau menjelang subuh selalu ada saja warga kota yang beraktifitas. Pengalaman...

to tags:                

0%
1 folk

Seorang TKW Putus Cinta « JalanJalan

06/23/2009 04:07am - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Sum, seorang TKW yang bekerja di Philipina bermaksud memutuskan hubungan dengan kekasihnya seorang bule dari Amerika bernama Robbie, akan tetapi dia tak sanggup untuk bertemu muka dengan kekasihnya. Sum menulis surat dengan berbekal pengetahuan...

0%
1 folk

Cukup Itu Seberapa Sih? « JalanJalan

06/26/2009 03:48am - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Sebuah renungan.. Mungkin kita semua pernah mengeluh akan kekurangan-kekurangan yang kita miliki, baik secara fisik ataupun materi. Nah..artikel yang berikut ini adalah sebuah email yang pernah masuk ke dalam mail box saya. Saya posting disini...

to tags:                   ...

0%
1 folk

Balas Dendam Kayak Gimana yang Paling Asyik? « JalanJalan

06/29/2009 01:02am - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Balas dendam itu sebenarnya tidak baik apalagi kalo pakai acara berantem, tetapi balas dendam yang ini beda. Karena balas dendam yang satu ini adalah dalam hal percintaan. Pasti deh nggak ada orang yang senang setelah putus hubungan. Apalagi...

to tags:              

0%
0 folks

Nano The Cheapest Car in The World - Nano : Mobil murah seharga 24 juta

06/01/2009 01:44am - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Tata Motors sebagai perusahaan yang membuat Nano memang telah menghebohkan dunia, apalagi harga ditawarkan terbilang fantastis yaitu hanya 1 (satu) lakh (100.000 rupee) di India. Kalau dikonversikan ke dalam rupiah sama dengan Rp. 24 juta!....

to tags:              

0%
0 folks

The Story of Honda - Honda : Lihat Kegagalan Saya « JalanJalan

05/28/2009 05:00am - via http://noem3d.wordpress.... - Details

noem3d: Tahukah anda siapa dia? Mungkin banyak dari kita yang tidak mengenal wajahnya. Tetapi jika kita sebut apa yang sudah dihasilkannya barulah kita semua tahu. Dia adalah Soichiro Honda, pendiri perusahaan motor dan mobil Honda. Cobalah amati kendaraan...

to tags:                

prev  -  page 1  2  - 38 results in total  -  next
Results 1 - 20 of 38 - (38 total) for noem3d

prev  -  next

Ads